Profil

Memberdayakan Masyarakat Melalui Pengembangan Kapasitas untuk
Indonesia yang lebih baik

NICE Indonesia hadir untuk memperkuat masyarakat dan organisasi melalui pengembangan kapasitas dalam pengelolaan dana, penciptaan program yang berdampak kuat, serta layanan pengembangan manusia untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

1
2
3
4
Program Pendampingan
1

Misi Pertama:

Memperkuat masyarakat dan organisasi melalui pelayanan jasa konsultasi dan peningkatan kapasitas

2

Misi Kedua:

Menciptakan ekosistem kerja kolaboratif melalui jaringan global untuk menghasilkan dampak pembangunan Indonesia yang berkelanjutan

3

Misi Ketiga:

Menjadi social enterprise yang profesional, akuntabel dan berdayasaing global

4

Visi Lembaga:

Center of excellent di sektor pendidikan dan civil society untuk pembangunan Indonesia yang berkelanjutan.

VALUE LEMBAGA

Networking

Kami menghargai siapapun yang bekerja bersama kami dalam setiap potensi dan keunikan dari masing-masing individu maupun komunitas

Integrity

Kami mengakui dan terbuka akan kekurangan, kelebihan dan capaian kami juga dari setiap pihak yang bekerja bersama kami

Collaborative Action

Cara kami mencapai tujuan, dimana setiap keberhasilan yang diperoleh adalah merupakan kesuksesan kolektif

Empowering

Kesungguhan dan komitmen untuk menngkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik dan sejahtera

PARTNER STRATEGIS

NAMA Foundation merupakan salah satu klien utama sekaligus merupakan inisiator NICE Indonesia yang merupakan institusi donor yang berpusat di Malaysia. NAMA Foundation merupakan organisasi pemberdayaan yang berfokus pada bidang pendidikan dan third-sector.

Dalam program pendidikan, intervensi yang dilakukan mencakup siswa, guru, serta pengelola institusi pendidikan baik sekolah dasar dan menengah maupun perguruan tinggi. Sedangkan untuk third-sector, intervensi mencakup pengelolaan relawan, keuangan, serta pelaksanaan program dan monitoring evaluasi.

Wilayah cakupan yang telah menerima bantuan program dari NAMA Foundation mencakup Kyrgiztan, Tanzania, Indonesia, Malaysia, Lebanon, Palestina, Yaman, dan Kenya.

Manajemen

Board of Commisioner

Dr. Taufik Ramlan W.

Dr. Taufik Ramlan W.

Management

Seorang akademisi, aktivis kemanusiaan dan pejuang kepentingan rakyat. Taufik merupakan lulusan Doctor of Philosophy (PhD) jurusan teknik sipil di University of Sheffield, Sheffield, United Kingdom, 1998 – 2004. Sedangkan gelar masternya diambil di University of New South Wales, Sydney, jurusan Master of Engineering Science .

Dr. Saleh Bazead M.

Dr. Saleh Bazead M.

Management

Dr. Saleh Bazead ditunjuk sebagai Chief Executive Officer of NAMA Foundation sejak November 2016. Ia merupakan lulusan Universitas Bundlkhund, India, jurusan administrasi bisnis. Pada tahun 2009, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Utara Malaysia jurusan Manajemen Publik. Kemudian pada tahun 2015, Dr.Saleh lulus sebagai Doctor of Philosophy pada jurusan Hubungan Internasional di Universitas Utara Malaysia

Farouk A. Alwyni

Farouk A. Alwyni

Management

Merupakan lulusan The Birmingham Business School, UK dan The New York University, USA memiliki pengalaman panjang dalam bidang manajemen ekonomi dan keuangan. Ia pernah berkarir di Islamic Development Bank sebagai Trade Finance and Promotion Department. Saat ini ia menjabat sebagai IFN Correspondent Board pada Islamic Finance News di Kuala Lumpur, Malaysia.

Manajemen NICE Indonesia

Rina Fatimah

Rina Fatimah

Internal Affair Manager

Perempuan lulusan Universitas Indonesia, sudah menekuni bidang pelatihan sejak 10 tahun silam. Pelatihan difokuskan pada peningkatan kapasitas kompetensi terutama dikalangan pendidik. Selain menekuni bidang pelatihan, tahun 2012, sudah bergabung di tim manajemen sebuah lembaga sosial kemanusiaan terbesar di Indonesia. Saat ini, di sela-sela kesibukannya melanjutkan pendidikan master bidang keluarga dan perkembangan anak, sejak September 2018, bergabung dengan manajemen NICE Indonesia sebagai Internal Affair Manager. Baginya, Hidup harus dipenuhi dengan kesibukan yang positif karena disitulah letak nilai ibadahnya.

Dasril Guntara

Dasril Guntara

CEO

Tegas, Disiplin, Cerdas, Berkepribadian Islam

Sulfan Zayd

Sulfan Zayd

Principal Consultant

Tegas, Disiplin, Cerdas, Berkepribadian Islam

Mari saatnya bergerak bersama untuk menjadikan Indonesia lebih baik. NICE Indonesia senantiasa membuka peluang kerjasama untuk kebaikan semua.

PARTNER KAMI

 
Translate »